Begini Cara Kevin Aprilio Bongkar Penggelapan Uang Ratusan Juta Milik Vierratale

Abdul Rahman Syaukani | 24 Juli 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Aprilio akhirnya mendepak Deni Irawan dari manajemen grup musik Vierratale. Kevin Aprilio mengumumkan hal tersebut lewat akun media sosialnya.

Setelah sang manajer dikeluarkan, Kevin Aprilio meminta klien atau yang pihak-pihak berkepentingan dengan Vierratale agar tidak lagi menjalin komunikasi dengan Deni Irawan.

Kevin Aprilio mengeluarkan Deni Irawan karena diduga telah berkali-kali menggelapkan uang hingga ratusan juta rupiah milik manajemen Vierratale.

Selain itu, Dani Irawan juga terlilit utang ke sejumlah karyawan Vierratale yang sampai sekarang tidak jelas proses pembayarannya.

Diceritakan Kevin Aprilio, dirinya mengetahui gelagat tak baik Deni Irawan setelah banyak orang di manajemennya yang mengaku uangnya dipinjam Dani Irawan dan tidak dikembalikan. Setelah dicek, ternyata Deni Irawan juga mengambil uang milik manajemen Vierratale.
 
"Awalnya additional player saya ngasih tahu uangnya dipinjam, tapi belum dibalikin-balikin gitu. Abis itu saya cari tahu ternyata dia pinjam uang ke sana-sini. Dia pinjam ke semua," cerita Kevin Aprilio.

Putra musisi Addie MS tersebut memberi tenggat waktu beberapa hari ke depan agar Deni Irawan menghubunginya dan memberi klarifikasi. Jika tidak, Kevin Aprilio akan melaporkan Dani Irawan ke polisi.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait