Nina Zatulini Mengaku Ditipu Manajer, Uang Puluhan Juta Dibawa Kabur

Supriyanto | 28 Juli 2017 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nina Zatulini tengah menghadapi masalah pelik. Nina mengaku mengaku uang puluhan juta hasil endorsement miliknya dibawa lari oleh mantan manajernya, Abbe Rahman.

"Iya ada kabar yang nggak enak ya (ditipu manajer)," ucap Nina Zatulini usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/7).

Terkuaknya masalah keuangan itu diketahui setelah Nina Zatulini mengekspresikan kekecewaan di Instagram Stories-nya beberapa waktu lalu.

“Aku sebenarnya juga nggak mau seperti itu ya marah-marah di sosial media. Ya emang aku nulis begitu karena sudah nggak bisa lagi diomongin baik-baik," kata Nina Zatulini.

Sebelum dipublikasi, Nina Zatulini sudah mencoba menyelesaikan secara kekeluargaan. Namun, habis sudah kesabaran Nina setelah menunggu lama tanpa ada respon dari Abbe.
  
“Aku sudah coba ngomong, aku sudah coba nagih dah coba berbagai cara, nelepon, chat apa segala macem, tapi lama nggak ada respon. Cuma gitu-gitu saja ya, sempat sih bilang, 'Ya sudah ditransfer ya kemarin utangnya'. Dan ditransfer tuh yang jumlahnya emang jauh dari yang semestinya dia bayar," cerita Nina Zatulini.

"Kalau memang mau nyicil, ya nyicil, tapi kan kemarin akhirnya aku keluarin semuanya (di Instastories) karena ya kayaknya nggak ada niat baik nih orang," pungkas Nina Zatulini.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait