Melahirkan Putra Kedua, Alyssa Soebandono Jauh Lebih Tenang

Abdul Rahman Syaukani | 2 Agustus 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dude Harlino setia menemani sang istri Alyssa Soebandono jalani proses persalinan di sebuah rumah sakit di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, tadi pagi Rabu (2/8).

"Iya (menemani). Dari awal tadi, dari Subuh sudah siap. Sampai turun ke bawah, sampai ruang operasi (ikut menemani)," tutur Dude Harlino di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Diceritakan Dude, Icha, sapaan akrab Alyssa Soebandono kondisinya jauh lebih rileks dibanding saat melahirkan putra pertama sekitar 2 tahun lalu.

"Sedikit berbeda karena mungkin sudah ada pengalaman di kelahiran anak pertama. Kemudian Icha-nya jauh lebih tenang sekarang ketimbang anak pertama," ungkap Dude Harlino.

Punya pengalaman saat melahirkan Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, Dude dan Icha mengetahui proses persalinan dari awal sampai akhir.

"Kami sudah tahu step-stepnya kemudian dokter yang menangani juga sama. Dari USG beberapa waktu terakhir sebelum Icha lahiran hari ini, kami sudah memperkirakan apa yang akan terjadi. Alhamdulillah memang tidak ada apa-apa semua sesuai dengan perhitungan dokter dan lahir selamat," ungkap Dude Harlino bahagia.

Buah hati kedua Dude dan Alyssa Soebandono terlahir dengan berat badan 3 Kg dan panjang sekitar 50 Cm. Buah hati kedua pasangan ini kemudian diberi nama Malik Mahendra Harlino.

(man/ray)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait