Terungkap! Angela Gilsha Pernah Tak Betah Syuting Sinetron Berkah Cinta

Yohanes Adi Pamungkas | 4 Agustus 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkat sinetron Berkah Cinta, nama Angela Gilsha kian melambung tinggi. Namun ternyata Angela Gilsha sempat jenuh dan merasa tidak nyaman di sinetron tersebut. Kenapa ya?

Sebelum Berkah Cinta, Angela Gilsha membintangi sinetron Anugerah Cinta yang terbilang sukses. Ia memerankan karakter antagonis bernama Kinta. Namun saat menjadi Sisil dalam Berkah Cinta, perannya diubah menjadi perempuan yang lebih baik. “Adegan aku dalam Berkah Cinta sedikit dan enggak bisa mengembangkan diri,” kata Angela Gilsha saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Kamis (3/8).

Angela Gilsha begitu menikmati peran menjadi wanita antagonis, namun tiba–tiba diubah. Tentu itu mempengaruhi semangatnya dalam bekerja. Selain faktor karakter yang diubah, Angela Gilsha kerap merasa bosan dengan lokasi syuting yang tidak berpindah dari Anugerah Cinta dan Berkah Cinta, yakni di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan. 

Meski ada hal–hal yang kurang mengenakkan, Angela Gilsha merasa beruntung bisa belajar setelah membintangi Berkah Cinta. “Aku melatih kesabaran aku kalau mau syuting, harus menunggu lama buat adegan,” ujarnya. 

Selain bisa melatih kesabaran dan mengeksplorasi kemampuan akting, Angela Gilsha bisa menabung uang hasil honor syuting yang cukup besar. “Uang hasil syuting kemarin aku tabung  supaya uangnya bisa aku pakai membeli sesuatu,” katanya. Selain menabung, Angela Gilsha bisa menyewa Apartemen untuk ia tinggali bersama adiknya di Jakarta.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait