Pevita Pearce - Mike Lewis Lakukan Pemotretan Bersama, Netizen: Prewed Ya?

Christiya Dika Handayani | 11 Agustus 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pevita Pearce dan Mike Lewis baru-baru ini santer dikabarkan menjalin hubungan. Namun, sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai hubungan keduanya.

Baru-baru ini Pevita Pearce dan Mike Lewis terlihat melakukan photoshoot bersama dengan fotografer Diera Bachir. Hasil foto itu diunggah Diera Bachir melalui akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Pevita Pearce yang mengenakan kaus berwarna hitam berpose dengan memegang outer berwarna putih yang ada di bahunya. Sedangkan Mike Lewis yang mengenakan kemeja putih, berada di belakang Pevita Pearce.

Dalam kolom keterangan, Diera Bachir hanya menambahkan akun Instagram Pevita Pearce dan Mike Lewis dan tidak menambahkan keterangan apa pun mengenai sesi pemotretan yang dilakukannya tersebut.

Hal ini pun membuat netizen menduga bahwa Pevita Pearce dan Mike Lewis tengah melakukan foto prewedding. "Awww prewed," komentar seorang netizen. "Prewed ya," tulis netizen lain.

Banyak pula netizen yang mengatakan keduanya terlihat serasi. "Aww, serasiii banget," ungkap netizen lain. 

Namun, ada pula netizen yang tidak rela melihat kebersamaan mereka. "Enggak rela saya kalo Pevita sama Mike khik khik," timpal netizen lain.

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait