Youtuber Korea Han Yoo Ra Siapkan Vlog Khusus untuk HUT RI ke-72

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Agustus 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Han Yoo Ra, Youtuber asal Korea yang sudah 11 tahun tinggal di Indonesia ternyata sudah terbiasa dengan perayaan kemerdekaan Indonesia yang diperingati setiap 17 Agustus.

Meski awalnya, dia hanya menganggap 17 Agustus sebagai hari libur nasional.

"Saya dari SMA sudah di sini, dulu ya 17 Agustus berasa hari libur aja," katanya ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (10/8).

Sekarang perempuan yang bermain dalam film The Underdogs ini sudah terbiasa dengan kemeriahan memperingati hari kemerdekaan di Indonesia.

Apalagi, menurut Yoo Ra perayaan kemerdaan belakangan ini lebih meriah. Bukan hanya perlombaan seperti makan kerupuk atau lomba kelereng, tapi juga ada acara musik dan acara-acara besar lainnya.

"Sekarang karena perkembangan media sosial dan banyak anak yang peduli, jadi sekarang banyak acara yang macam-macam, karena banyak ide dari anak muda menghargai kemerdekaan nasional," ungkapnya.

Kerena itu, tahun ini Yoo Ra tak mau melewatkan kemeriahan kemerdekaan Indonesia yang ke-72 tahun. Dia berencana berpartisipasi dalam kemerdekaan Indonesia dengan membuat konten khusus di hari kemerdekaan di youtubenya.

"Saya lagi pikirkan mau buat apa, nggak tau sih beneran sempat atau nggak bikin konten khusus atau gimana tapi setidaknya saya coba vlogging nanti 17 Agustus," ujar Yoo Ra.  

 

(nda / gur)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait