Jefri Nichol Ingin Ikut Lomba Panjat Pinang Lagi

Andira Putri | 16 Agustus 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol ikut merasakan keseruan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) sewaktu kecil.

Bintang film A: Aku, Benci, dan Cinta ini mengaku pernah mencoba berbagai macam perlombaan khas HUT RI.

"Pas kecil, aku sering ikut lomba panjat pinang, terus makan kerupuk, terus masukin paku ke dalam botol," cerita Jefri Nichol ketika berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di daerah Karet, Jakarta pada Rabu (16/8).

Jefri Nichol tampak antusias menjajal berbagai macam perlombaan HUT RI. Sayang, hasil akhirnya tidak sesuai yang diharapkan.

"Aku cuma menang makan kerupuk doang, tapi itu juga nggak dapat hadiah," kata Jefri Nichol.

Meski kalah, perlombaan HUT RI menjadi salah satu kenangan tak terlupakan bagi Jefri Nichol. Aktor tampan ini berharap bisa mengikuti perlombaan lagi ketika sudah dewasa. 

"Aku ingin sih ikut lomba lagi cuma waktunya nggak sempat. Aku ingin ikut panjat pinang lagi. Seru tuh," harap Jefri Nichol.

Di samping mengikuti perlombaan lagi, Jefri Nichol juga memiliki harapan lain dalam perayaan HUT RI. Jefri Nichol ingin masyarakat Indonesia lebih kompak lagi dalam berbagai hal.

"Pesan aku harus lebih solid dalam keberagaman. Karena kita di Indonesia itu banyak orang-orang berasal darimana, suku apa atau agama apa," tutup Jefri Nichol.

 

(dira / gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait