Mieke Amalia Sempat Berbohong Saat si Bungsu Menanyakan Keberadaan Tora Sudiro

Supriyanto | 22 Agustus 2017 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mieke Amalia dan Tora Sudiro ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (3/8) silam. Tora kemudian ditahan atas kepemilikan 30 butir Dumolid. Sementara Mieke diperbolehkan pulang.

Mieke pun terpaksa berbohong saat putra bungsu, Jenaka Mahila Sudiro, menanyakan keberadaan sang ayah lantaran tidak pulang berhari-hari. Mieke mengatakan kepada si bungsu bahwa ayahnya sedang syuting.

"Kan bilangnya syuting jadi dia (Jenaka) tahunya itu, terus paling tanya berapa scene lagi? Masih lama enggak? Nah terakhir-terakhir tuh mungkin dia ngerasa kali ya. Saya bilang ke dia, sabar aja kan belum selesai syutingnya," ungkap Mieke Amalia kepada wartawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Sementara kepada kakak-kakak si bungsu, Mieke memberi pemahaman secara perlahan dan rinci agar mereka tidak salah mengerti.

"Aku jelaskan bahwa Bab (panggilan anak-anak untuk Tora Sudiro) bukan pemakai (narkoba). Yang Bab konsumsi itu apa, aku jelaskan sedetail mungkin karena mereka sudah besar, Sudah tahu mengenai pemberitaan (tentang ayahnya) juga," terang Mieke Amalia.

Setelah beberapa hari berada di tahanan dan mendekam di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Tora kemudian diperbolehkan pulang setelah penangguhan penahanannya dikabulkan oleh penyidik dengan alasan untuk pemulihan dari penyakit sindrom tourette.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait