Marshanda Ketakutan Sienna Jadi Korban Pedofil

Abdul Rahman Syaukani | 23 Agustus 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach marah besar karena anaknya menjadi incaran kelompok pedofil atau penyuka anak di bawah umur. Hal itu diketahui dari komentar di dunia maya yang menyebut anak Nafa Urbach dengan sebutan Loli, sebutan yang diberikan para pedofil untuk calon korbannya. 

Sama seperti Nafa Urbach, Marshanda juga takut buah hatinya dari hasil pernikahannya dengan Ben Kasyafani, Sienna, menjadi incaran para pedofil. Dia pun memilih untuk memposting foto Sienna di media sosial seperlunya saja.

"Kalau kontennya itu bisa menginspirasi dan positif aku enggak keberatan masukin yang ada Sienna-nya. Tapi jangan terlalu banyak, ada batasannya," ungkap Marshanda di bilangan Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

"Namanya orangtua pasti kita pengin menjaga anak kita. Di jaman sekarang yang beritanya ada kejadian ini, itu," imbuhnya.

Khawatir akan keamanan Sienna, kemana pun Sienna pergi, pasti ditemani oleh orang dewasa untuk memastikan keamanannya.

"Sienna masih kecil 4 tahun kemana-mana masih ditemani. Cuma nanti ketika usianya sudah tepat aku harus sudah kasih edukasi. Gimana caranya untuk jaga diri," ungkap Marshanda.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait