Liza Natalia Lanjutkan Hobi Sang Ayah Jadi Bikers

Ulfa Gusti Utami | 28 Agustus 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa sangka pedangdut sekaligus instruktur senam, Liza Natalia ternyata punya ketertarikan dengan motor gede.  Hal itu diketahui saat dirinya hadir dalam acara yang digelar oleh Harley Davidson Club Indonesia dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia, Minggu (27/8) lalu.

Ditemui di sela acara, Liza pun menceritakan sedikit awal mula dirinya bisa terlibat  dalam komunitas motor Harley Davidson yang lekat dengan kesan gahar dan digandrungi kaum pria. 

“Awalnya papah saya yang hobi dengan moge gini, terus saya sering diajak untuk ikut dan kumpul kalo papah ada kegiatan. Tetapi sejak papah gak aktif jadi bikers, saya yang malah keterusan ikutan,” ujar Liza Natalia saat ditemui di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan. 

Hobi itu ternyata menurun dari sang ayah yang juga merupakan salah satu anggota dari Harley Davidson Club Indonesia. Namun, Liza sempat menjelaskan bahwa ia tak lagi mengizinkan sang ayah untuk turun langsung ke jalan lantaran usia yang tak lagi muda.

“Dulunya memang papa bikers. Tapi karena sudah lima tahun pensiun, jadi gak aktif lagi turun langsung ke jalan. Karena  takut juga kan kalo touring fisiknya harus kuat. Jadinya malah saya yang ikutan deh sekarang,” tambah Liza.

Meskipun dirinya terlibat dalam klub motor gede, ternyata ada fakta mengejutkan yang dibeberkan Liza Natalia. Ia mengaku bahwa tidak bisa mengendarai motor gede.

“Jujur ya aku ga bisa naik motor, agak bisa tapi gak jago. Nah aku ikutan jadi boncengers aja deh jadinya.” Tutup Liza Natalia sambil tertawa.

Tak mudah memang bagi seorang wanita mengendarai motor pabrikan Amerika serikat yang memiliki kapasitas diatas 1000cc ini, ditambah lagi dengan tampilan yang besar dan memiliki bobot di atas 200 kg. Tak heran jika untuk menunggangi motor sekelas Harley Davidson memang diperlukan keahlian khusus.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait