Sandy Tumiwa Terjepit di Antara 2 Sisi

Altov Johar | 31 Agustus 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Tumiwa berada di posisi terjepit. Belum usai masalahnya dengan Tessa Kaunang terkait jadwal bertemu anak, kini kasus penipuan yang menjebloskan dirinya ke penjara kembali mencuat.

Diketahui, Anisa Bahar berencana menggugat Sandy Tumiwa secara perdata. Padahal Sandy baru saja ingin bangkit untuk mencari pekerjaan. Semua dia lakukan demi menafkahi anak-anaknya.

"Saya muter ke PH-PH untuk memulai dari awal. Saya juga kaget kok ada lagi seperti ini. Kita kan pernah berdamai. Saya ingin buka lembaran baru, cari kerja," ungkap Sandy Tumiwa, di Belleza Office Tower, Jakarta Selatan, Rabu (30/8). 

"Di satu sisi saya merasa tertekan. Dri anak-anak dan mantan istri dan di satu sisi ada kabar ini. Saya juga jadi sulit. Untungnya ada Gus Bedjo, Mas Henry yang selalu kasih spirit moril," lanjutnya.

Sementara perihal bertemu anak, Sandy Tumwa berharap tidak dibatasi dengan waktu. Menurut Sandy, bagaimanapun juga anak-anak membutuhkan sosok ayah dan ibunya. 

"Kalau itu kan kita tidak bisa dibatasi. Kalau bisa ketemu setiap waktu. Terlepas dari perbedaan apapun, kita orang tuanya anak-anak," pungkas Sandy Tumiwa

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait