Begini Sikap Yama Carlos Tahu Istri Disomasi Wanita yang Dikenalnya

Altov Johar | 31 Agustus 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam jumpa pers yang digelar bersama kuasa hukum dan istrinya, Yama Carlos terlihat lebih banyak diam, dan terkesan tak ingin ikut campur masalah yang dihadapi istrinya.

Istri Yama Carlos, Fita diketahui mendapat somasi dari wanita bernama Seisha. Hal ini buntut dari kisruh rumah tangga Fita dan Yama beberapa waktu lalu. Saat itu Fita menaruh rasa cemburu kepada Seisha, yang punya kedekatan dengan Yama.

Yama Carlos tidak menampik mengenal baik Seisha. Hanya saja, dia enggan berbicara banyak terkait kedekatnnya dengan Seisha.

"Iya kenal, hubungannya baik. Tapi saya tidak ingin bicara yang ada di belakang," ujar Yama Carlos, di Belleza Office Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (30/8).

Pada kesempatan itu Yama Carlos juga meminta maaf kepada Siesha, jika selama ini ada perkataan atau tindakan dari keluarganya yang kurang berkenan. Yama Carlos berharap, permasalahan ini bisa diselesaikan dengan baik dan damai.

"Kembali lagi, saya sebagai suami Fita ingin minta maaf kalau ada kesalahan dari keluarga saya, baik ucapan dan tindakan kepada Seisha. Saya ingin masalah ini diselesaikan dengan damai," ucap Yama Carlos

(tov/yb)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait