Nagita Slavina Siap Duet dengan Nino RAN, Ini Judul Lagunya

Christiya Dika Handayani Jumat, 8 September 2017 21:10:08
Nagita Slavina (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anindyo Baskoro atau Nino RAN kini tengah mempersiapkan single terbarunya bersama dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Hal ini diketahui melalui akun Instagram Nino RAN. Nino memposting foto tengah melakukan photoshoot bersama Nagita Slavina.

Lagu duet ini berjudul Benar Nyata yang diciptakan oleh Widi Puradiredja yang merupakan personil dari Maliq & D'Essentials. Nino pun mengungkapkan alasannya menyanyikan lagu yang bukan diciptakan oleh dirinya sendiri.

"Sedikit bocoran tentang lagu gua & Nagita yang sebentar lagi rilis, lagu ini dibuat oleh @widipuradiredja dari @maliqmusic. 'Kenapa ga nyanyiin lagu sendiri aja?'. Sebagai pencipta lagu, baik di @ranforyourlife atau @laleilmanino, gua tergiur ngerasain tantangan menyanyikan karya orang lain. Dan rasanya ini moment yang tepat buat mencoba tantangan itu. Selain itu, I'm a big fan of him. Gua tumbuh dan berkembang dengan karya-karyanya di Maliq & D'Essentials. Lagu ini akan diberi judul "Benar Nyata". Can't wait to share it with you guys, akhir bulan ini. #ninomintaizin #benarnyata," tulis Nino dalam kolom keterangan unggahannya.

Nagita Slavina - Nino RAN (IG)
Nagita Slavina - Nino RAN (IG)

Di postingan sebelumnya pada (25/8), Nino RAN juga sempat menuliskan alasannya mengajak Nagita Slavina sebagai rekan duetnya. Nino menganggap suara Nagita Slavina itu asyik.

"Kenapa Nagita? Awalnya sebenarnya gua-lah yang diajak ikut menyumbang suara untuk lagu yang seharusnya dia rilis. Tapi karena satu & lain hal, project itu belum berhasil direalisasikan. Anyway, pertemuan itu bikin gua sadar akan satu hal: suara Nagita ASIK BANGET, dan gua merasa Indonesia harus tahu itu," tulis Nino.

(dika/ray)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.