Istri Ricky Harun Lulus S-2, Kini Menjadi Dosen Tetap

Wayan Diananto | 10 September 2017 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Harun (30) melangkah di karpet merah bersama istrinya, Herfiza Novianti. Pasangan ini telah dikaruniai dua anak, Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama. Sejak punya dua anak, Herfiza Novianti jarang tampil di layar lebar maupun layar kaca. Kepada tabloidbintang.com, Ricky Harun mengatakan, ia tidak memaksa istrinya untuk vakum dari panggung hiburan. Herfiza Novianti sendiri mengaku belakangan memiliki kesibukan lain yakni mengajar.

"Sekarang saya menjadi dosen di Universitas Moestopo Jakarta. Selain itu saya lebih sering menjadi bintang tamu talk show yang syutingnya 2 atau 3 jam saja. Atau jadi pembicara seminar bertema parenting. Selebihnya mengurus anak. Saya menjadi dosen psikologi, mulai semester ini. Biasanya saya menjadi dosen tamu, sekarang sudah menjadi dosen tetap," terang Herfiza Novianti di Jakarta Selatan, pekan ini. Ricky Harun mendukung keputusan istrinya itu.

Ricky Harun mengatakan, "Saya mungkin enggak terlalu pintar tapi alhamdulillah istri saya pintar. Sejak awal memutuskan kuliah lagi, dia sudah tahu arahnya mau menjadi apa di masa mendatang." Ricky Harun kagum pada cara Herfiza merencanakan hidupnya.

Itu sebabnya, ketika Herfiza mengabari bahwa ia diterima menjadi dosen tetap, Ricky Harun sama sekali tidak kaget. Herfiza sangat menikmati profesi barunya sebagai pengajar. "Enaknya menjadi dosen tidak perlu berkantor dari jam 8 sampai jam 17. Jadi, saya masih punya banyak waktu untuk mengurus anak," pungkas dia.

( wyn/ wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait