Ricky Harun Ajak Anak dan Istrinya yang Hamil 7 Bulan Pergi Umrah

Supriyanto | 13 Januari 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awal tahun 2020 dimaknai Ricky Harun untuk terus mendekatkan diri kepada Tuhan. Mingu (12/1) kemarin, Ricky membawa seluruh keluarganya pergi ke Tanah Suci Mekkah untuk menunaikan ibadah umrah.

Ricky mengajak istri, Herfiza Novianti yang tengah hamil 7 bulan dan anak-anaknya. Tahun ini Ricky merasa bersyukur mendapat rezeki yang berkecukupan.

"Alhamdulillah sekarang perginya lengkap, ada sama istri, sama anak-anak semuanya, sama papa, ada sama ibu juga, ada nenek, ada tante, ramai-ramai lah sekeluarga berangkat," ujar Ricky Harun kepada wartawan di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (12/1).

Herfiza mengaku, meski dalam kondisi mengandung 7 bulan, dirinya diperbolehkan oleh dokter untuk pergi umrah. Lagipula, Herfiza juga tidak merasa khawatir karena banyak saudara yang akan membantunya saat ibadah nanti.

"Banyak yang ikut ya Insya Allah dilancarkan lah. Kata dokter sehat, bisa berangkat," ungkap Herfiza Novianti di samping Ricky Harun.

Bagi Ricky Harun, keikutsertaan istri dipercaya tidak bakal merepotkan. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu malah senang bisa didampingi istri dan keluarga dalam beribadah umrah.

"Enggak, justru ikut malah senang, di sana enggak berat, kita pelan-pelan juga bisa," tandas Ricky Harun.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait