Istri Ricky Harun Hamil Anak Ke-4, Banyak yang Kaget

Indra Kurniawan | 9 Januari 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Herfiza Novianti tengah hamil anak keempat. Tak banyak yang tahu, usia kehamilan istri Ricky Harun itu kini sudah menjejak tujuh bulan.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Herfiza via akun Instagramnya, Selasa (7/1) lalu. Tampak di foto yang diunggah, sepasang pria dan wanita bergandengan tangan. Tak diketahui siapa mereka karena gambar kepalanya terpotong.

"Alhamdulillah saat ini kandungan aku sudah memasuki usai 7 bulan," kata Herfiza. Ketidaktahuan netizen dan publik disebabkan minimnya informasi dari Herfiza di media sosial.

"Mungkin karena jarang update di sosial media jadi banyak yang belum tahu kalau aku lagi hamil (lagi)," tulis Herfiza, dilihat tabloidbintang.com, Rabu (8/12).

Beragam ekspresi ditunjukkan orang-orang kala mengetahui kehamilan Herfiza. Lucunya, tak sedikit yang mengira Herfiza hamil anak ketiga.

"Ada beberapa yang menanyakan, 'Eh ini tuh belum lahiran dari yang waktu itu? Bukannya udah ya? Atau hamil lagi sih?" Herfiza mengutip dugaan sejumlah pihak.

Ucapan selamat diiringi doa dan harapan disampaikan para netizen di kolom komentar Instagram Herfiza. Beberapa di antaranya berasal dari rekan-rekan artis.

"Bumil, sehat ya," kata akun IG Revalina S Temat. "Wooooowwww congrats ya," ucap akun Maya Septha.

Herfiza menikah dengan Ricky Harun pada 15 Juni 2013. Dari pernikahannya, Herfiza - Ricky dikaruniai tiga anak; Mikaila Akyza Pratama, Athaya Akyza Pratama, dan Dhia Malik Akyza Pratama. 

(kur/ari)
 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait