Posting Akta Cerai, Elly Sugigi Santai Tanggapi Cibiran Netizen

Altov Johar | 17 September 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi mengunggah akta cerainya dengan Ferry Anggara di akun Instagramnya. Ini dilakukan Elly Sugigi untuk menepis anggapan pernikahannya hanya settingan belaka.

Elly Sugigi tak menampik banyak cibiran yang dilyangkan kepadanya. Bahkan tak sedikit yang menyebut pernikahannya dengan Ferry hanya untuk menaikkan popularitas.

"Banyak banget, setiap kawin sama brondong dibilang settingan untuk naikkin popularitas doang, gitu," ujar Elly Sugigi kepada Tabloidbintang.com, Sabtu (16/9).

Malahan, kata Elly Sugigi, ada juga yang sampai mengirim pesan langsung hanya untuk mencibir. Terlebih saat Elly mengungkap kesedihan atas nasib rumah tangganya di infotainment.

"Jadi kan banyak yang DM, paling settingan doang biar terkenal. Ntar juga balikan lagi, ntar juga begini lagi," paparnya.

Setelah Elly Sugigi memposting akta cerainya dengn Ferry, masih ada saja yang berkomentar nyinyir. Namun Elly juga mengatakan, tak sedikit yang menyemangatinya.

"Ada yang bilang ngapain sih upload akta begitu. Ada juga yang nyinyir, wah bisa nikh lagi nih. Ya nggak usah dibalas, cuek aja," pungkas Elly Sugigi. 

 

(tov/yb)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait