Alasan Indadari Ingin Segera Dapat Pengganti Caisar Setelah Resmi Bercerai

Altov Johar | 17 September 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indadari sepertinya tidak ingin berlama-lama menyandang status janda. Dia ingin segera mencari pengganti Caisar setelah mereka resmi bercerai nanti. 

Alasannya, Indadari tak ingin kesendiriannya sebagai orang tua tunggal memicu fitnah. Apalagi dia termasuk wanita aktif dengan berbagai sederet kegiatan yang dijalani.

"Ya ingin lah. Menikah kan menyempurnakan agama, peluang pahalanya lebih besar. Apalagi perempuan itu kan fitnahnya banyak. Menjanda atau single parent pun fitnahnya banyak," ujarnya epada Tabloidbintang.com, Jumat (15/9).

"Kegiatan saya banyak. Ada yang undang ke Jepang, undangan ke Taiwan, alangkah enaknya safar yang jauh itu ditemani mahram saya, suami," lanjut Indadari.

Indadari hanya bisa berdoa dan pasrah tentang pria yang akan dikirimkan Tuhan sebagai pendamping hidupnya nanti. Menurut Indadari, tidak menutup kemungkinan jodohnya kembali pada Caisar, atau justru dengan pria lain.

"Ke depannya saya nggak tahu, apa saya akan balik lagi atau nggak, saya nggak ngerti. Apa jodohnya dengan yang lain saya juga nggak tahu ya," ucap Indadari.

Indadari telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Caisar ke Pengadilan Agama Depok awal September lalu, setelah sebelumnya mengaku ditalak oleh Caisar. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait