Elly Sugigi Ungkap Alasan Memilih Menjanda Selamanya

Altov Johar | 18 September 2017 | 00:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Empat kali mengalami kegagalan membina rumah tangga membuat Elly Sugigi trauma. Bayangan perceraian terus menghantui jika dirinya kembali menikah. 

Diakui Elly Sugigi, ada rasa malu jika kondisi itu kembali terjadi pada pernikahan berikutnya. Maka dari itu, Elly memutuskan ingin sendiri dan fokus mencari nafkah untuk anak-anaknya.

"Karena nanti kalau aku menikah lagi, cerai-cerai lagi, malu. Malu sama anak-anak, kan sudah pada gede. Malu sama Allah. Trauma juga ada, takut dikecewain lagi," ungkap Elly Sugigi kepada Tabloidbintang.com, Sabtu (16/9).

Elly Sugigi menuturkan, terpenting saat ini hubungannya dengan semua mantan suami terjalin baik. Bahkan mantan suaminya yang terakhir, Ferry Anggara, kini menjadi rekan kerjanya.

"Semua baik sama saya. Dari yang pertama, kedua, ketiga, keempat juga baik. Malah yang terakhir Ferry kan kerja sama saya sekarang. Aku kan buka usaha kebab, dia yang urus kebab dan aku yang syuting. Sama Aldo Rossi juga baik, jadi sahabat. Sama mantan-mantan hubungannya baik," papar Elly.

Lantas bagaimana tanggapan keluarga atas keputusan Elly yang tak ingin menikah lagi? "Kalau saudara sih terserah elo lah El. Kan elo yang ngejalanin," pungkas Elly Sugigi. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait