Cerita Engku Emran Menanti Jawaban dari Orang Tua Laudya Cynthia Bella

Binsar Hutapea | 18 September 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah pernikahannya dengan Erra Fazira kandas, Engku Emran berusaha mencari pengganti.  Melalui teman akrabnya, pasangan suami-istri Nora Danish dan Nedim Nazri, Engku Emran kemudian berkenalan dengan Laudya Cynthia Bella.

Tak lama setelah berkenalan, Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella menyadari saling menyukai. Engku Emran kemudian terbang ke Jakarta untuk bertemu ibu dan ayah Laudya Cynthia Bella untuk meminta izin menikahi anaknya.

“Dalam pertemuan tersebut, saya katakan kepada ayah dan ibu Bella, saya hanya akan menikahi anak mereka seandainya diberi restu. Jika tiada restu, saya sedia mengundurkan diri,” kata Engku Emran kepada portal berita Utusan Malaysia.

Saat melamar Laudya Cynthia Bella, Engku Emran bersikap realistis. Status sebagai duda anak satu ditambah pula sosoknya yang orang asing bisa saja membuat ibu dan ayah Laudya Cynthia Bella menolak lamarannya.

Setelah menungkapkan keinginannya, ayah dan ibu Laudya Cynthia Bella, Busye Amir dan Menny Setiaputra, meminta waktu untuk memikirkan jawaban. Engku Emran dan Laudya Cynthia Bell menunggu jawaban tersebut dengan sabar.

Sekembalinya dari menunaikan ibadah umrah barulah kedua orang tua Laudya Cynthia Bella memberikan jawaban. Dan jawaban tersebut membuat hati Engku Emran bahagia.

(bin / bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait