Jeremy Thomas Berharap Putranya Bebas dari Kasus Narkoba dan Lanjutkan Kuliah

Altov Johar | 21 September 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeremy Thomas berharap Axel Matthew Thomas terbebas dari kasus kepemilikan narkoba yang menjeratnya. Dengan begitu, Axel bisa melanjutkan pendidikan kembali.

"Keluarga besar berharap Axel bisa kembali ke bangku kuliah dan melanjutkan kuliahnya. Serta melanjutkan label baju yang sempat tertunda," ujar Jeremy, di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (20/9).

Jerremy Thomas tak menampik sudah menerima surel dari pihak kampus Axel, agar melakukan registrasi ulang. "Tapi sampai saat ini belum kami jawab," imbuhnya.

Jerremy bersyukur kampus putranya selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin menuntut ilmu. Begitu juga kepada Axel yang berharap bisa segera melanjutkan pendidikannya.

"Di sana Axel masih kategori perwalian. Kalau perwalian itu di sana sangat dilindungi dan sangat diperhatikan. Lembaga itu selalu welcome dengan orang yang ingin memperbaiki atau membenahi diri menuju jenjang yang lebih baik," papar Jerremy.

Axel  diketahui tengah mengenyam pendidikan di Shoreline Community College, Seattle, Amerika Serikat. Di sana, putra sulung Jeremy Thomas ini mengambil jurusan Manajemen Bisnis.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait