Cinta Laura Mengaku Kerap Promosikan Indonesia di Amerika Serikat

Abdul Rahman Syaukani | 29 September 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura nampaknya cukup serius mencoba peruntungan karier di industri film Hollywood. Setiap kali ada peluang, Cinta Laura berusaha untuk memanfaatkannya dengan baik.

Meski sampai saat ini masih belum bisa dikatakan sukses, setidaknya Cinta Laura sudah berhasil menjejakkan kakinya di industri Hollywood dengan ikut main film di sana. 

Salah satu buktinya, Cinta Laura juga mendapat kesempatan untuk hadir ke acara Emmy Awards yang dihelat beberapa waktu lalu dan dihadiri oleh artis- artis papan atas Hollywood.

Di luar soal kariernya di Hollywood, Cinta Laura mengaku dalam setiap kesempatan kerap mempromosikan Indonesia di Amerika Serikat.

"Tentunya. Setiap ada kesempatan ke suatu acara internasional, aku selalu mempromosikan Indonesia," kata Cinta Laura melalui pesan singkat.

Cinta Laura mengatakan lebih lanjut, yang kerap dipromosikannya di luar negeri adalah keaneka ragaman budaya yang dimiliki Indonesia. "Terutama budayanya yang beraneka ragam, dan sangat menakjubkan," ucap Cinta Laura.


(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait