Akibat Jarang Bertemu, Gempita Tak Mengenali Roy Marten

Altov Johar Rabu, 15 November 2017 08:15:25
Gempita tak mengenali kakeknya, Roy Marten. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukan membuat Roy Marten jarang bertemu dengan cucunya, Gempita Nora Marten. Gempita adalah buah cinta pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia. 

"Saya jarang banget ketemu Gempi. Gadingnya sangat sibuk, saya sangat sibuk. Sehingga setahun bisa dihitung, mungkin (ketemu) 5 kali," ungkap Roy Marten, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11).

Roy Marten menuturkan, biasanya dia bertemu Gempita di momen-momen tertentu. Semisal saat merayakan Hari Raya Natal. Jarannya pertemuan membuat Gempita  lupa dengan kakeknya sendiri.

Roy Marten jarang punya waktu untuk bertemu cucunya, Gempita. (Seno/tabloidbintang.com)
Roy Marten jarang punya waktu untuk bertemu cucunya, Gempita. (Seno/tabloidbintang.com)

"Oh iya, pasti ketemu. Ulang tahun ketemu, 4 sampai 5 kali lah ketemu dalam setahun. Dia juga kadang-kadang nggak kenal kakeknya," ujar Roy Marten.

Roy Marten menyadari sulitnya meluangkan waktu karena kesibukan masing-masing. Jika sudah begitu, Roy tak segan mengingatkan Gempita. "Ehh, Opa Roy, tapi harus diingatkan. Kadang-kadang kan lupa, ini siapa ya," jelas Roy Marten. 

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.