Aura Kasih Tak Ingin Terjebak di Zona Nyaman

Altov Johar | 17 November 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih akan terus mengasah kemampuan aktingnya. Setelah memerankan karakter indigo di film horor Keluarga Tak Kasat Mata, dia mengaku ingin memerankan peran yang lebih menantang.

"Apa saja, sih, aku enggak mau ada di zona nyaman. Aku, kan di film baru juga. Step by step lah, karakter apa saja yang ditawarkan," kata Aura Kasih di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (16/11) malam.

Meski begitu, Aura tetap mempertimbangkan jalan ceritanya, sebelum menerima tawaran film. Sebab, mantan kekasih Glenn Fredly ini termasuk pribadi yang selektif memilih film.

"Lumayan (selektif), aku lebih baik sedikit dari pada banyak tapi enggak digarap secara maksimal. Kalau di film ini aku ditawarin. Kebetulan aku juga sudah baca bukunya, sebelum ditawari main di sini," katanya.



Fokus akting, Aura tetap menjalani karier di dunia tarik suara. Baginya, selama bisa mengatur waktu dengan baik, akting dan nyanyi bisa dijalani secara bersamaan.

"Semua bisa di-manage. Off air masih jalan, tawaran syuting juga masih jalan. Aku baru kelar syuting untuk film yang berikutnya," pungkas Aura Kasih.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait