Dekat dengan Banyak Wanita, Adipati Dolken Cuek Dicap Playboy

Altov Johar | 23 November 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken tak khawatir kedekatannya dengan beberapa wanita memunculkan anggapan dirinya seorang playboy. Bahkan dengan santai Adipati mengaku punya banyak pacar.

"Wah nggak apa-apa (dicap playboy), pacar gue banyak kok," ceplos Adipati Dolken, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/11).

Adipati Dolken yakin, setelah gosip pacaran dengan Putri Marino, kedekatannya dengan Vanesha Prescilla juga akan mencuat. Padahal hubungan Adipati dengan keduanya hanya sebatas teman.

"Sebentar lagi juga si Vanesha (Prescilla) nih. Iya sudah pasti. Padahal kami temanan juga. Kenapa sih, temanan dibilang pacaran," katanya.

Adipati Dolken tidak keberatan banyak orang yang menyalahartikan kedekatannya dengan Putri Marino atau Vanersha Prescilla. Sebab pada dasarnya dia memang dekat dengan semua mantan lawan aktingnya di film.

"Kalau kalian lihat gue sama Putri atau mantan lawan main terkesan dekat banget, memang karena kami selalu jalan habis itu. Kami nggak stop di tengah jalan," terang Adipati Dolken

(tov/ari)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait