Adipati Dolken: Apakah Saya Cocok dengan Vanessa Prescilla?

Wayan Diananto | 12 November 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu, kami memanjat kolom komentar akun Instagram Vanessa Prescilla (18).

Sabtu (28/10) lalu, Vanessa Prescilla mengunggah undangan jumpa penggemar di Jakarta Selatan. Foto itu diberi keterangan “Ikut yuk, kita seru-seruan bareng.”

Adipati Dolken (26) mengomentari unggahan itu, “Ikut dong!”

Agustus lalu, Vanessa Prescilla mengunggah foto pose dengan keterangan, “Selamat sore!” Di kolom komentar, Adipati menjawab antusias, “Soreeeeeee!”

Warganet menyebut kedua pasangan ini sedang “terciduk.” Tak sedikit pula yang menduga keduanya pacaran.  

Ditanya soal gosip, Adipati tersenyum. Ia menyebut kedekatannya dengan sejumlah artis cantik bagian dari romantika popularitas.

Bintang film Malaikat Tanpa Sayap itu sebenarnya kurang nyaman diwawancara media. Kalau bisa, menghindar.

Adipati Dolken khawatir, terlalu lama diwawancara membuatnya terpancing membagikan hal-hal yang kurang penting. Ia bukan tipikal yang harus membagikan semua hal kepada khalayak. 

“Saat memperoleh prestasi menyenangkan untuk berbagi soal itu. Namun saat tidak punya apa-apa, saya bingung harus berbagi apa. Di medsos, ada beberapa gosip yang tiba-tiba nongol. Biasanya, seputar cewek dan buat saya wajar. Itu bumbu yang manis. Termasuk ketika dikabarkan (menjalin hubungan khusus) dengan Vanessa Prescilla. Saya tidak perlu mengonfirmasi itu,” jawab Adipati Dolken saat berkunjung ke kantor Bintang, Jakarta, pekan lalu. 

Saat ditanya benar tidak sedang jalan bareng Vanessa Prescilla?

Adipati tertawa dan balik bertanya, “Apakah saya terlihat cocok dengan Vanessa? Biasanya saya tidak memberi jawaban pasti terkait benar tidak saya pacaran dengannya. Biarlah itu menjadi misteri.” 

 

(wyn / gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait