Disebut Penyuka Sesama Jenis, Okan Cornelius akan Polisikan Sammy Simorangkir?

Abdul Rahman Syaukani | 5 Desember 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sebuahu postingan di media sosial, Sammy Simorangkir sempat menyebut Okan Cornelius penyuka sesama jenis atau gay. 

Meski sudah meminta maaf ke Okan Cornelius atas pernyataannya tersebut, Sammy sampai saat ini belum memenuhi permintaan Okan untuk minta maaf melalui media sosial. Akankah Okan menyeret Sammy Simorangkir ke ranah hukum?

"Ini UU ITE sudah kena banget. Tapi gue merasa hukum negara gue akan lewatkan dulu. Karena hukum alam lebih dahsyat, karma lebih dahsyat," aku Okan Cornelius di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (4/12).

Okan Cornelius merasa nama baiknya tercoreng dengan disebut sebagai penyuka sesama jenis. Tak hanya itu, dia juga harus mempertaruhkan kariernya di jagat hiburan tanah air akibat tudingan negatif tersebut.

"Gue sudah bangun nama gue di dunia hiburan ini dari nol, susah payah, dari keringat konsistensi gue di bidang intertaint. Gue layak mempertahankan harga diri gue yang dirusak. Dia harus meng-clear-kan nama gue," kata Okan Cornelius.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait