Disebut Penyuka Sesama Jenis, Okan Cornelius akan Polisikan Sammy Simorangkir?

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 5 Desember 2017 08:00:28
Okan Cornelius merasa nama baiknya tercemar. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sebuahu postingan di media sosial, Sammy Simorangkir sempat menyebut Okan Cornelius penyuka sesama jenis atau gay. 

Meski sudah meminta maaf ke Okan Cornelius atas pernyataannya tersebut, Sammy sampai saat ini belum memenuhi permintaan Okan untuk minta maaf melalui media sosial. Akankah Okan menyeret Sammy Simorangkir ke ranah hukum?

"Ini UU ITE sudah kena banget. Tapi gue merasa hukum negara gue akan lewatkan dulu. Karena hukum alam lebih dahsyat, karma lebih dahsyat," aku Okan Cornelius di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (4/12).

Sammy Simorangkir. (Seno/tabloidbintang.com)
Sammy Simorangkir. (Seno/tabloidbintang.com)

Okan Cornelius merasa nama baiknya tercoreng dengan disebut sebagai penyuka sesama jenis. Tak hanya itu, dia juga harus mempertaruhkan kariernya di jagat hiburan tanah air akibat tudingan negatif tersebut.

"Gue sudah bangun nama gue di dunia hiburan ini dari nol, susah payah, dari keringat konsistensi gue di bidang intertaint. Gue layak mempertahankan harga diri gue yang dirusak. Dia harus meng-clear-kan nama gue," kata Okan Cornelius.

(man/ari)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.