CJR Bubar, Iqbaal Bangga Pernah Ada di Dalamnya

Ari Kurniawan | 14 Desember 2017 | 09:15 WIB

CJR yang sebelumnya bernama Coboy Junior resmi bubar. Keputusan tersebut diumumkan para personelnya pada 23 Juli 2017, tepat di hari jadi CJR yang keenam.

Bagi Iqbaal, menyudahi kebersamaan dengan Rizky dan Aldi bukan keputusan mudah. Tapi, tidak ada pilihan lain, mengingat kesibukan masing-masing yang tidak memungkinkan mereka untuk terus menekuni karier bersama.

Yang pasti, Iqbaal merasa bangga pernah jadi bagian dari CJR. "Siapa yang nggak tahu CJR? Gue bangga pernah ada di CJR. Ada di perjalanan sejarah gue," ungkapnya, saat dijumpai di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Rabu (13/12).



Meski CJR sudah tidak ada, Iqbaal yakin boyband yang sempat menelurkan film layar lebar itu akan terus dikenang. Khususnya oleh mereka yang pernah jadi penggemar setia CJR.

"Gue kebayang entar penggemar CJR udah gede bilang ke anaknya, 'mama papa pernah nonton konsernya nih'," Iqbaal menambahkan.

Sebelumnya, Iqbaal, Rizky, dan Aldi, mengumumkan bubarnya CJR lewat sebuah video yang diunggah di YouTube. Kebersamaan mereka menjadi penegas bahwa tidak ada masalah antar personel.

"Mulai saat ini, CJR udah akan berjalan dengan sendiri-sendiri. Gua akan berjalan dengan gua sendiri, Iqbaal juga sendiri, dan Aldi juga sendiri," ucap Rizky dalam video.

"Yang pengen kita jelasin ke kalian, memang kondisinya sudah tidak memungkinkan. Seperti aku, yang akan melanjutkan studi di sana dan akan memakan waktu yang cukup lama sebenarnya, dan nggak mungkin harus nunggu sampai aku balik lagu untuk bikin satu karya," sahut Iqbaal.



(ari/ari)

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait