Abimana Aryasatya Ungkap Resep Rumah Tangga Adem Ayem

Wayan Diananto | 26 Desember 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu pasangan seleb yang dikenal adem ayem, Abimana Aryasatya (35) dan Inong Ayu. Tak kurang dari 15 tahun, Abimana Aryasatya dan Inong Ayu menjalani rumah tangga. Mereka telah dikaruniai empat anak. Kepada tabloidbintang.com, bintang film 99 Cahaya Di Langit Eropa itu berbagi kiat membina rumah tangga.

“Sudah belasan tahun menikah. Harus saya akui, rumah tangga saya dengan istri tidak selamanya berjalan mulus. Bohong banget kalau rumah tangga kami tidak menghadapi masalah. Ada saja masalah, tetapi saya dan istri selalu mengingat kembali komitmen awal saat menikah dulu apa saja?” beri tahu Abimana Aryasatya ketika dihubungi Selasa (26/12).

Saat konflik tepercik, Abimana Aryasatya ingat, pernikahan ini akan dijalani sekali seumur hidup. Ia pun ingat kebahagiaan anak-anak tetap menjadi prioritas utama. Hal lain yang diingat Abimana, di dunia ini tidak ada dua manusia dengan karakter sama persis.

“Semua itu berawal dari kesadaran bahwa saya dan Inong dua karakter berbeda yang berniat hidup bersama dengan cinta. Mau sampai kapan pun, karakter saya dengan Inong tidak akan bisa sama 100 persen. Kalau mengingat kenyataan itu, saya pikir wajar jika kami sesekali ada masalah. Tapi tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan secara baik-baik. Saya percaya itu,” pungkas Abimana Aryasatya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait