Dicecar Soal Kasus Penggelapan Dana Mantan Suami, Muzdalifah: Aduh Pusing

Altov Johar | 18 Januari 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah tak tahu menahu perihal kasus dugaan penggelapan dana sebesar 3,5 miliar rupiah, yang membelit Khairil Anwar. Dia menegaskan tidak ada kaitan dengan masalah hukum mantan suaminya itu.

"Kalau penangkapan itu kan, punten, saya tidak mau ikut campur karena itu masalah pribadi. Saya tidak terkait masalah itu," ujar Muzdalifah di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (17/1).

Disinggung mengenai status Khairil Anwar yang telah ditetapkan sebagai tersangka, Muzdalifah lagi-lagi tak bisa berkomentar. Pasalnya, dia benar-benar tidak mengetahui persoalan hukum mantan suaminya.

"Saya kumpul sama dia saja hanya berapa hari. Saya bingung, tidak tahu. Intinya saya tidak tahu masalah dia di luar kayak gimana," ujar Muzdalifah.

Oleh karena itu, Muzdalifah enggan berbicara lebih jauh tentang kasus hukum yang menimpa mantan suaminya. Namun dia menegaskan tidak meiliki kaitan dalam masalah ini.

"Aduh, pusing ah, pusing. Aku enggak mau panjang lebar. Dari saya Intinya mudah-mudahan cepat selesai. Masalah Khairil itu cepat tuntas," ucap Muzdalifah.

Seperti diketahui, pernikahan Muzdalifah dengan Khairil Anwar yang digelar 22 mei 2017 hanya bertahan dalam hitungan hari. Tiga hari bersama Muzdalifah mengajukan gugatan pembatalan nika, dan dilabulkan Pengadilan Agama Kota Tangerang pada 25 September 2017. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait