Ini Alasan Vanesha Melodya Baru Sekarang Laporkan Sheila Marcia

Altov Johar | 24 Januari 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanesha Melodya melaporkan Sheila Marcia atas dugaan memberi keterangan palsu. Hal itu terkait kecelakaan mobil yang mereka alami pada awal Mei 2017 lalu.

Rhonny Sapulete, kuasa hukum Vanseha Melodya, mengatakan memang sudah lama kejadian itu terjadi. Akan tetapi kliennya memiliki alasan baru melaporkan Sheila Marcia sekarang.

"Kenapa baru sekarang kami membuat laporan ke polisi, karena yang pertama, menunggu pemulihan dari Vanesha," ungkap Rhonny Sapulete, di SPKT Polda Metro Jaya, Selasa (23/1).

"Kita tahu bahwa dia (Vanesha) koma cukup lama ya, dan vonis dokter hanya sekian persen untuk dia hidup. Ini mukjizat Tuhan hingga dia bisa berdiri di sini menyampaikan keterangan yang terjadi sebenarnya," lanjut Rhonny.

Saat peristiwa kecelakaan mobil, Sheila Marcia mengaku tengah tertidur. Padahal, menurut pengakuan Vanesha, kala itu Sheila dan asistennya masih dalam kondisi terjaga dan sempat mengganggunya yang sedang menyetir.

"Kejadian atau fakta yang disampaikan Vanesha lewat Lakalantas tadi pagi dan juga di SPKT lewat laporan polisi. Apa yang disampaikan SM itu tidak benar," ujar Rhonny.

Sebelumnya Rhonny mengaku sudah dua kali melayangkan teguran kepada Sheila Marcia. Namun Sheila tidak menunjukkan itikad baik untuk mengklarifikasi keterangannya atas kecelakaan tersebut.

Sheila Marcia dilaporkan Vanesha Melodya atas dugaan pencemaran nama baik dan dugaan menyebarkan berita bohong. Sheila Marcia disangkakan dengan pasal 45, pasal 28 UU ITE. 

(tov/ari)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait