Rafathar Mengidolakan Prilly Latuconsiona, Raffi Ahmad Beri Kejutan Ini

Ulfa Gusti Utami | 23 Februari 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad memberikan kejutan sederhana untuk putranya, Rafathar Malik Ahmad. Kejutan itu diunggah Raffi lewat akun Instagramnya. 

Bukan barang atau hal mahal yang diberikan Raffi Ahmad, melainkan sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah bersama Prilly Latuconsina. Hal itu dilakukan Raffi lantaran Rafathar begitu mengidolakan Prilly. 

Dalam video singkat yang diunggah Kamis (22/2), Prilly Latuconsina terlihat menyapa Rafathar dengan sebutan Aa dan memberikan ciuman lewat video. 

"Hallo Aa Rafathar, Aa baby, ini tante cantik," sapa Prilly Latuconsina dalam video. 

Lewat keterangan video, Raffi Ahmad juga mengatakan jika setiap kali Rafthar melihat foto Prilly Latuconsina ia akan menyebutnya dengan panggilan tante cantik

"Video Surpriseeee buat Rafathar dari Tante Cantik @prillylatuconsina96 Karena Rafathar tiap kali ketemu gambar muka Tante Prilly, Rafathar selalu bilang Tante Cantik," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan. 

Usai video itu diunggah, Prilly Latuconsina memberi tanggapan di kolom komentar. Kekasih Maxime Bouttier ini mengaku juga mengidolakan Rafathar. 

"Aahh a'a Rafathar!!! padahal aku juga negfans tiap hari selalu stalk ig buat cari video terbaru rafathar hahahahaha!" tulis Prilly Latuconsina. 

Tak lama berselang, Raffi Ahmad kembali mengunggah video yang memperlihatkan reaksi Rafathar setelah disapa oleh Prilly lewat video.  Rafathar terlihat menunjukkan rasa senangnya dengan balik memberi ciuman ke arah kamera.

"Cieee .... Aa Rafathar seneng dapet video dari Tante @prillylatuconsina96 ( Tante Cantik ) langsung bikin video balik (emoji cium)Buat Tante Cantik," tulis Raffi Ahmad, menjelaskan video balasan Rafthar.

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait