Dituding Sindir Chika Jessica, Ini Klarifikasi Deddy Corbuzier

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Maret 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dituding menyindir Chika Jessica lewat postingan video Youtubenya, Deddy Corbuzier menulis klarifikasi lewat Instagramnya. Ada 9 poin klarifikasi yang ditulisnya. Poin pertama dikhususkan membahasnya Chika Jessica. 

Deddy Corbuzier membantah video Youtubenya dibuat untuk mengejek atau menyindir Chika Jessica.

"Video yang saya buat di Youtube bukan untuk menyindir Chika tapi semua artis atau celebrity alay yang merusak anak anak kita di masa depan. Kalau dikatakan sombong itu dosa, tapi alay tidak. Maka maaf saya penuh dosa.. (Tapi saya sombong ngaku)," tulis Deddy Corbuzier, Minggu (11/3). 

Deddy Corbuzier pun meminta bagi artis yang sadar dirinya alay untuk mengaku dan menyadari bahwa yang dilakukannya berdampak buruk bagi generasi penerus nantinya. 

"Silakan yang alay ngaku juga dan lihat apa dampaknya tuk penerus kita nanti," tulis Deddy Corbuzier di unggahannya.

Sebelumnya, karena video Youtubenya, Deddy Corbuzier kena sindir istri Uya Kuya yang mengatakan jika alay tidak haram dan sombong bisa jadi dosa. Meski akhirnya Astrid Kuya mengaku kata-kata itu bukan untuk Deddy Corbuzier, Deddy Corbuzier mencoba meluruskan anggapan dirinya yang sombong lewat unggahannya tersebut. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait