Posting Video Lama Lucinta Luna, Elly Sugigi Berang Dituding Numpang Tenar

Altov Johar | 22 Maret 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi berang dituding numpang tenar karena memposting foto dan video lama Lucinta Luna di Instagram. Elly mengaku tak punya maksud apapun.

Bukan hanya di-unfollow, akun Elly Sugigi juga sempat diretas setelah memposting video lama Lucinta Luna. Beruntung ada sang kekasih yang berusaha menenangkannya.

"Aku di-unfollow, Irfan bilang hapus saja fotonya. Aku panas dibilang numpang tenar lewat dia. Soalnya IG aku sempat di-hack. Aku marah karena dia ngaku enggak kenal aku," ujar Elly Sugigi, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3).

Elly Sugigi membantah tudingan mendompleng popularitas Lucinta Luna. Dia mengaku cukup bangga dengan apa yang diraihnya saat ini, meski berawal dari menjadi penonton alay.

"Aku dibilang panjat sosial sama dia. Hmm.. maaf, aku terkenal dari penonton alay. aku bangga dari penonton alay. Aku masih seperti aku biasanya, aku enggak mau sombong, masih diri aku yang dulu," paparnya.

Elly Sugigi sudah menghapus foto yang dipostingnya, atas nasihat Irfan Sbaztian, kekasihnya. "Aku hapus karena Irfan minta agar dihapus. Makanya banyak yang tanya kenapa dihapus," ujar Elly Sugigi. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait