Ini Alasan Petra Sihombing - Firrina Pilih Nepal untuk Berbulan Madu

Abdul Rahman Syaukani Sabtu, 24 Maret 2018 09:45:46
Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya menjalani proses pemberkatan nikah di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Selatan, Jumat (23/3). (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya telah resmi menjadi suami-istri. Melengkapi kebahagiaan pernikahan mereka, pasangan ini berencana melakukan bulan madu ke Nepal. 

"Nanti, eggak langsung, lihat situasi dulu," ucap Firrina, di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/3).

Firrina mengatakan kemungkinan dirinya dan Petra Sihombing akan berangkat bulan madu ke Nepal di bulan puasa. Namun lagi-lagi pasangan ini belum bisa memberikan kepastian. "Iya kita lihat saja nanti," timpal Petra Sihombing.

Mereka punya alasan yang kuat kenapa menjadikan Nepal sebagai destinasi bulan madu. Menurut Firrina dan Petra Sihombing, Nepal menyimpan sejumlah tempat eksotis yang bisa memanjakan mata.

"Dia suka banget sama Nepal. Gue juga penasaran banget, pengin lihat di sana seperti apa," kata Petra Sihombing. "Sangat eksotis," Firrina menambahkan.

Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya menjalani proses pemberkatan nikah di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Selatan, Jumat (23/3). 

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.