Ini Yang Dipikirkan Zaskia Adya Mecca Saat Melihat Bhre Kata Bramantyo Terlelap

Wayan Diananto | 11 April 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Adya Mecca (30) melahirkan bayi laki-laki pada 23 Maret silam. Anak keempat Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo itu dinamai Bhre Kata Bramantyo. Dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com, Zaskia Adya Mecca mengaku ingin mengurus Bhre sendiri.

"Saya ingin lebih hands on terhadap anak-anak. Berkaca dari tiga persalinan sebelumnya, sebulan menjelang melahirkan saya mencari baby sitter dan memperkenalkannya kepada keluarga. Tapi untuk persalinan kali ini saya lebih santai dan percaya diri untuk mengurus Bhre sendiri. Entah tiga bulan kemudian, ha ha ha," ujar Zaskia Adya Mecca di Jakarta, belum lama ini.

Dari pernikahannya dengan Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca memperoleh empat momongan yakni Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, dan Bhre Kata Bramantyo. Ia juga mendapat anak laki-laki dari pernikahan Hanung sebelumnya, Barmastya Bhumi Brawijaya. Mengurus Bhre sendiri membuat pertalian Zaskia Adya Mecca dengan si bungsu semakin erat. Ia menjaga Bhre saat terjaga hingga kembali terlelap.

Saat melihat si bungsu tertidur pulas, apa yang dipikirkan Zaskia Adya Mecca? "Saat melihat Bhre tidur, saya berpikir enggak mau menambah momongan lagi. Maunya Bhre menjadi anak terakhir yang saya lahirkan. Bukannya apa-apa. Setelah ini saya ingin fokus membesarkan anak-anak dan memastikan tumbuh kembang mereka optimal," pungkas Zaskia Adya Mecca.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait