Ridwan Kamil Doakan Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda Jadi Teladan Para Jomblo

Nanda Indri Hadiyanti | 22 April 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil menjadi saksi pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Ditemui usai acara akad nikah, Calon Gubernur Jawa Barat itu memberikan doa untuk pasangan pengantin.

"Saya doakan Syahnaz Jeje ini harus jadi inspirasi teladan kalau sudah siap ya doain jomblo-jomblo Indonesia bersegaralah menikah, jangan dilama-lama," kata Ridwan Kamil, yang hadir bersama sang istri, Atalia Pararatya, di Pine Hill, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/4). 

Lebih lanjut, Ridwan Kamil juga memberikan doa agar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bisa menjadi pasangan teladan, saling menerima satu sama lain. 

"Kemudian kita doakan sakinah, mawaddah, warrahmah, diberi keturunan soleh solehah. Suami jadi teladan, istri juga selalu jadi cahaya dan pakaian buat suaminya," ujarnya. 

Kehadiran Ridwan Kamil bukan pertama kalinya di acara keluarga besar Raffi Ahmad. Sebelum menjadi saksi di pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, ia juga jadi saksi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pada 2014 lalu.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait