Kisah Asmara Nadine Chandrawinata Sebelum dengan Dimas Anggara

Indra Kurniawan | 11 Mei 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga belas tahun berkarier di dunia hiburan, Nadine Chandrawinata beberapa kali berpacaran. 

Pada 2012, ia diketahui berpacaran dengan pembalap yang kini anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Moreno Soeprapto. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera sedang berdua. 

Baik Nadine maupun Moreno menolak memberikan klarifikasi seputar hubungan mereka. Termasuk kepada Bintang saat diwawancara di salon miliknya di Cilandak, Jakarta Selatan. Di salon itu, ada Moreno yang menungguinya. Sayang, Nadine menolak mengakui Moreno pacarnya. Ia hanya mengaku tengah menjalani hubungan dengan seorang pria. 

“Dia traveler juga. Senang jalan-jalan. Aku cocok dengannya. Yang pasti dia enggak komplain aku jalan-jalan terus,” beber Nadine Chandrawinata.

Kedekatan Nadine-Moreno berawal dari persahabatan. Nadine kenal Moreno sejak SMA. Sayang, impian untuk bersanding ke pelaminan bersama adik ipar Marcella Zalianty sirna. Tidak ada klarifikasi pula soal putusnya hubungan mereka. Ketika ditanya wartawan, Nadine menjawab ringkas, “Soal jodoh, ada waktunya nanti.”

Kemudian Nadine dikabarkan menggandeng Hamish Daud. Tidak pernah keluar pengakuan dari mereka berdua, namun dugaan ada hubungan istimewa terlihat lewat akun medsos masing-masing. Keakraban mereka membuat warganet terbawa perasaan. Sejumlah sahabat mendukung dan mendoakan termasuk Denny Sumargo. 

“Mereka memiliki kecocokan dari segi hobi dan kesukaan. Pastinya saya berharap yang terbaik saja, karena Nadine dan Hamish teman baik saya,” ucap Denny. 

Tidak sampai 2 tahun, kisah Nadine dan Hamish dikabarkan karam. Akhir 2016 Hamish memacari Raisa—dan kemudian menikahinya. 

(ind / wyn)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait