Billy Syahputra Kenang Kebiasaan Olga Syahputra Jelang Bulan Ramadhan

Altov Johar | 16 Mei 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak kenangan masih tersimpan rapi dalam ingatan Billy Syahputra tentang kebersamaannya dengan almarhum Olga Syahputra. Terutama saat menjalani puasa Ramadhan.

Diakui Billy Syahputra, biasanya almarhum selalu mengajak liburan sebelum Ramadhan tiba. Selain itu, Olga Syahputra juga kerap meminta dibuatkan makanan yang disukainya, sebagai menu berbuka puasa.

"Sebelum Ramadhan pasti dia wanti-wanti sama mama minta lontong, rendang sama kerupuk yang merah, kerupuk padang. Itu pasti selalu almarhum minta untuk disiapkan kalau di lokasi syuting. Mama atau siapa mengirim ke lokasi," kata Billy di TPU Malaka, Jakarta Timur, Rabu (16/5).

Semasa hidup, lanjut Billy Syahputra, Olga hampir tidak pernah santap sahur atau berbuka puasa di rumah. Sebab, Olga selalu disibukkan dengan syuting program Ramadhan selama sebulan penuh.

"Terus momen ketika buka puasa di lokasi syuting lalu sahur bersama di lokasi syuting hampir sebulan itu enggak pernah buka puasa dan sahur di rumah. Pasti di lokasi syuting," ujarnya.

Mengenang kebersamaannya dengan almarhum, Billy Syahputra pun berziarah ke pusara Olga Syahputra, bersama ayah dan ibunya. Mereka berdoa bersama, meminta agar Olga Syahputra diterima di sisi Allah. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait