Jeff Smith Bicara Soal Rivalitas dengan Jefri Nichol

Wayan Diananto | 2 Juni 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeff Smith mengatakan, “Tolonglah kita sama-sama manusia dan makan nasi. Saya terjun ke dunia hiburan bukan untuk menjadi terkenal dan dibilang keren.”

Perlahan sejumlah netizenmembandingkannya dengan aktor tampan lain seperti Jefri Nichol. Dibanding-bandingkan dengan aktor lain membuat Jeff tidak nyaman. Ia mengaku tidak bersaing dengan Jefri. 

“Enggak saingan antara saya dengan Jefri Nichol. Malah saya ingin bertemu dengannya suatu saat. Kami belum pernah satu proyek. Kami masih muda, ingin bertukar pikiran, syukur kalau bisa sepikiran untuk memajukan industri film. Serius, saya ingin bertemu dengannya. Ingin tahu bagaimana prosesnya mencapai kesuksesan. Tidak ada rivalitas,” Jeff mengklarifikasi.

Diakui Jeff, popularitas ada harganya. Bintang sinetron Pink Angel dan Hati Yang Memilih dituntut pandai menjaga diri dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Dampak lain, menyempitnya ruang privasi dan berkurangnya waktu untuk keluarga. Selain itu, penggemar mulai mengatur kehidupan pribadinya. Termasuk dengan siapa semestinya Jeff menjalin cinta. 

“Itu pernah terjadi beberapa kali,” aku dia. Jeff saat ini pacaran dengan cewek bernama Ade Yunita. Terkait hubungannya dengan Ade, ia menjelaskan, “Saya melakukan apa yang saya mau, bukan apa yang mereka mau. Mereka bertanya, mengapa saya memacari dia. Saya ingin katakan, ia punya kelebihan yang tidak dimiliki aktris yang direkomendasikan penggemar dan warganet. Di sampingnya, saya nyaman dan termotivasi lebih berprestasi.”

Sesekali Jeff meladeni permintaan penggemar dan warganet dengan meminta rekomendasi aktris yang layak dipacari. Mayoritas warganet menyebut nama seleb yang menjadi lawan main Jeff di sinetron atau film. “Mereka ingin saya pacaran dengan lawan main karena terbawa perasaan,” simpulnya.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait