Argentina Kalah di Piala Dunia 2018, Keberadaan Pemain Ganteng Ini Dipertanyakan

Andira Putri Minggu, 1 Juli 2018 18:30:00
Argentina Kalah di Piala Dunia 2018, Keberadaan Pemain Ganteng Ini Dipertanyakan

TABLOIDBINTANG.COM - Argentina harus pulang dari perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia. Argentina disingkirkan oleh Prancis dengan skor 3-4 pada babak 16 besar, Sabtu (30/6).

Kekalahan Argentina membuat netizen kecewa. Mereka mempertanyakan sejumlah faktor yang menghalangi tim asuhan pelatih Jorge Sampaoli melaju terus dalam Piala Dunia 2018. 

Salah satu faktor yang kerap dibicarakan netizen adalah pemilihan pemain timnas Argentina. Netizen bingung mengapa Paulo Dybala lebih banyak duduk di bangku cadangan. 

(Ist)
(Ist)

Situs The Sun mencatat bahwa pemain berwajah ganteng dan bermata biru ini hanya bermain selama 22 menit dalam Piala Dunia 2018. Keputusan tersebut terbilang mengejutkan jika melihat sepak terjang Paulo Dybala.

Paulo Dybala memiliki posisi sebagai penyerang. Selama musim 2017 dan 2018, Paulo Dybala sukses membawa klub asal Italia, yaitu Juventus sebagai pemenang kompetisi Serie A. Paulo Dybala berhasil mencetak 26 gol serta lima umpan sepanjang musim.

Absennya Paulo Dybala disayangkan netizen. Jika diberikan kesempatan untuk berlaga, netizen merasa Paulo Dybala bisa mendongkrak permain Argentina di Piala Dunia 2018.

(Ist)
(Ist)

“Paulo Dybala talenta besar yang disia-siakan. Dibawa ke Russia cuman melihat dari bangku cadangan, ga pernah main sekalipun,” keluh seorang netizen.

“Hmmm yang bikin tambah sedih, ga liat dybala main,” ujar salah satu netizen. “Dybala sama higuain kasian, ngerasain kalah tanpa bisa ngasih kontribusi buat negaranya. Dasar sampo oli,” tambah netizen lain.

Jorge Sampaoli belum memberikan penjelasan tentang keputusannya tidak memainkan Paulo Dybala saat babak 16 besar. Namun, rumor yang berhembus menyebutkan jika gaya bermain Paulo Dybala tidak cocok dengan kapten Lionel Messi.

(dira / wida)

Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.