Saat Kecil, Mawar De Jongh Dinilai Terlalu Ambisius Oleh Ibunya Sendiri

Wayan Diananto | 2 Juli 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mawar De Jongh menjadi pembicaraan setelah terpilih sebagai pendamping Iqbaal Ramadhan di megaproyek film Bumi Manusia. Sebenarnya, Mawar De Jongh sudah beberapa kali tampil di layar lebar. Ia pernah membintangi London Love Story 2 dan Promise. Sebelum syuting Bumi Manusia, Mawar De Jongh merilis film horor Tumbal The Ritual.

Mawar De Jongh punya alasan khusus menerima tawaran film horor. "Kali pertama membaca naskahnya, saya senang. Tumbal The Ritual bukan film horor yang neko-neko. Yang tidak kalah penting saya bertemu dengan orang-orang baru. Lagipula saya menyukai akting bukan demi popularitas. Sejak kecil saya dikenal centil, suka bicara di depan kaca," ujarnya ketika berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ibunda Mawar De Jongh menilai putrinya punya bakat di dunia seni. Saat masih SD, Mawar De Jongh pernah membintangi dua FTV. "Kemudian saya vakum karena Mama menilai saya terlalu ambisius. Kalau dibiarkan berakting enggak akan berhenti lalu sekolahnya bagaimana?" akunya.

Mawar De Jongh baru kembali ke dunia seni pada usia 13 tahun. Kala itu ia ikut sekolah model lalu tahun 2015 menjadi peserta ajang Miss Celebrity di SCTV. "Tidak disangka saya menang. Saya bersyukur sekali," seru Mawar De Jongh.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait