Reaksi Kocak Neymar Ketika Aksi Jatuhnya Jadi Viral di Piala Dunia 2018

Andira Putri Jumat, 20 Juli 2018 13:50:23
Neymar akhirnya buka suara terkait aksi jatuhnya di Piala Dunia 2018. (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Neymar akhirnya buka suara terkait aksi jatuhnya di Piala Dunia 2018. Pemain Timnas Brasil ini kerap terjatuh dalam berbagai pertandingan hingga mengundang kritikan netizen.

Netizen merasa Neymar memberikan reaksi berlebihan di Piala Dunia 2018. Alhasil aksi jatuh Neymar pun viral dan menjadi meme. Bahkan ada institusi yang iseng mengajari anak-anak terjatuh untuk mengikuti Neymar.

Instagram
Instagram

Neymar sendiri memilih untuk bereaksi kocak terhadap hal tersebut. Neymar mengunggah sebuah video berisi deretan anak-anak yang terjatuh ala dirinya lewat fitur Instagram Stories pada Kamis (18/7). 

Kelucuan bertambah karena Neymar sendiri yang menginstruksikan mereka untuk jatuh. "Satu, dua, tiga, ayo!" seru Neymar di depan anak-anak tersebut.

Setelah semua anak terjatuh, Neymar menyebut jika mereka telah dilanggar. "Kalian menerima tendangan bebas!" ujar Neymar sambil tertawa dan merujuk kepada ganjaran pelanggaran di Piala Dunia 2018.

Instagram
Instagram

Video tersebut memiliki tulisan #ChallengeDAFALTA alias tantangan tendangan bebas dalam bahasa Portugal. Ini mengacu kepada tagar #neymarchallenge yang ikut viral menyusul aksi jatuhnya.

Meski sosoknya kerap dibicarakan, Neymar gagal membawa Brasil menjadi juara Piala Dunia 2018. Brasil dikalahkan oleh Belgia dalam babak perempat final. Gelar juara kemudian diraih oleh Prancis.

(dira/bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.