Zee Zee Shahab: Makasih ya Pah Bikin Aku Happy

Altov Johar | 7 Agustus 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi tengah berbahagia. Pasalnya, mereka baru aaja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (5/8), di RSIA Evasari, Rawamangun, Jakarta Timur.

Zee Zee Shahab lebih bahagia lagi mendapati ASI-nya melimpah untuk asupan bayinya. Menurut Zee Zee, itu pertanda dirinya merasa happy selama hamil anak kedua ini.

"ASI alhamdulilah lancar. Hari kedua sudah bisa memberi ASI. Berarti akunya happy, karena itu kan berpengaruh juha. Makasih ya pah bikin aku happy, yuk belanja," ujar Zee Zee Shahab di RSIA Evasari, Jakarta Timur, Senin (6/8).

Prabu menambahkan, kondisi itu tak lepas dari asupan makanan yang dikonsumsi Zee Zee selama hamil. Ditambah lagi kontak kulit antara si ibu dan anak, menjadikan proses inisiasi menyusui dini berlangsung cepat dan mudah.

"Makanan yang disarankan dokter pas hamil juga berpengaruh sih. Edamame, labu itu bagus banget. Hari kedua langsung dilekatkan jadi cepat semua. Asi juga cepat keluar banyak, bayi cepat respon menyedot ASI-nya banyak," ungkap Prabu.

Anak kedua Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi lahir secara caesar. Anak yang diberi nama Lucky Keriym Putra Revolusi itu lahir dengan berat badan 2 kilogram dan panjang badan 44 sentimeter. 

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait