Kali Pertama Bertemu, Anggun dan Najwa Shihab Saling Melempar Pujian

Wida Kriswanti | 24 Agustus 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama - sama senior di bidangnya, nyatanya Najwa Shihab dan Anggun baru kali pertama bertemu langsung. Najwa Shihab dalam keperluan program tayangannya, bertemu dengan penyanyi yang baru menikah lagi itu untuk keperluan wawancara. Tak disangka, pertemuan keduanya meninggalkan kesan mendalam.

Melalui akun Instagram masing - masing, baik Anggun maupun Najwa Shihab, saling melempar pujian. Awalnya, pujian disampaikan Anggun. Tak tanggung - tanggung, ia menuliskan pujian yang sangat detail dan panjang dituliskan sebagai keterangan foto yang menampilkan dirinya bersandar di pipi Najwa Shihab itu. Sementara Najwa Shihab terlihat mengangkat salah satu lengannya, mengabadikan perjumpaan tersebut.

"Ketemu perempuan keren! Buatku sosok perempuan harus seperti @najwashihab, tegar, lugas, pintar, berani, toleransi, menginspirasi, baik hati dan berpikiran luas. Semua dipunyai, udah gitu ditambah bonus cantik banget orangnya dan matanya aduhai bagus (emoji mata)! Senang banget tadi kita bisa ngobrol santai tapi berisi. Ditunggu tayangan #CatatanNajwa dan semoga bisa menginspirasi ke banyak orang untuk berbuat sesuatu diluar ekspektasi #SiapaBilangGakBisa," tulis Anggun.

Tak berselang lama, Najwa Shihab membagikan ulang unggahan Anggun melalui akunnya. Singkat Najwa Shihab memberi balasan, namun cukup menggambarkan seluruh pujian yang dapat tersampaikan.

"Pengakuan. Saya jatuh cinta sama Anggun pada pertemuan pertama ini (tanda dua hati) tunggu videonya di www.narasi.tv," tulis Najwa Shihab, Kamis (23/8).

Tidak ada bocoran mengenai bahasan apa yang diangkat antara keduanya, namun netizen nampak tak sabar untuk menonton tayangan Najwa Shihab yang menampilkan bintang tamu Anggun.

"gasabar mau nonton," komentar seorang netizen. "kapan ini tayangnya mba nana?" tanya seorang netizen.

Najwa Shihab sendiri belum memberikan keterangan kapan episode yang menampilkan Anggun akan tayang. Melalui keterangan fotonya, ia hanya meminta para netizen untuk menunggu videonya di www.narasi.tv.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait