Gus Miftah Sebut Banyak Artis Datang ke Pondok Pesantrennya

Supriyanto | 17 September 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KH Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah sudah 14 tahun berdakwah keliling klab malam hingga lokalikasi. Namanya makin populer setelah video dakwahnya viral di media sosial.

Selain dakwah keliling, Gus Miftah juga salah seorang pengasuh podok pesantren Ora Aji di Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Saat ditanya adakah publik figur yang mendukungnya berdakwah di tempat klab malam hingga ditempat prostitusi, Gus Miftah mengatakan tak ada. Gus Miftah mengaku pernah mengajak Pegy Melati Sukma yang dikenal aktif dengan kegiatan sosial.

"Nggak ada, cuma saya itu dulu pernah ngajak mbak Peggy Melati Sukma ke lokalisasi untuk memberi semangat kepada anak-anak," ujar Gus Miftah usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/9).

Gus Miftah mengatakan, dirinya kenal beberapa artis dan banyak yang datang ke pondok pesantrennya. Namun Gus Miftah gang kini berusia 37 tahun itu tidak menyebutkan siapa saja orangnya.

"Kalau artis ke pondok saya sering," terang Gus Miftah.

Beredarnya video Gus Miftah berdakwah di hadapan wanita yang bekerja di klab malam sempat viral. Gus Miftah juga mengajak semua jamaah wanita yang berpakaian seksi bershalawat.

Banyak yang mengatakan dirinya hanya mencari sensasi saja bahkan sempat menjadi kontroversi. Namun hal itu dibantah oleh Gus Miftah.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait