5 Fakta Tentang Tom Hardy, Si Ganteng Pemeran Venom. Nomor 3 Bikin Miris!

Wayan Diananto | 5 Oktober 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Venom tayang di jaringan bioskop pekan ini. Ia menguasai ratusan layar. Bagi penggemar komik Marvel garis keras tentu mengenal Venom sebagai salah satu musuh besar Spider-man. Venom versi layar lebar diperankan si ganteng Tom Hardy. Tom Hardy memiliki nama lengkap Edward Thomas Hardy. Ia lahir di London, Inggris, pada 15 September 1977.

Ibunda Tom Hardy, Elizabeth Anne adalah aktris sekaligus pelukis. Sementara ayahnya, Chips Hardy seorang penulis. Tom Hardy memulai karier aktingnya lewat film pendek Tommaso dan Get A Grip pada 2001. Kini, kariernya mengangkasa lewat Venom. Buat yang sedang tergila-gila dengan Tom Hardy, simaklah 5 fakta menarik yang kami kumpulkan dari berbagai sumber berikut ini.

  1. Leonardo DiCaprio meyakinkan Tom Hardy untuk membaca naskah The Revenant dan menerima peran John Fitzgerald. Tom dan Leonardo bersahabat sejak bekerja sama di film Inception (2010). Bahkan saat memenangkan Piala Oscar, Leonardo berterima kasih kepada Tom.

  2. Ketika masih menimba ilmu di London Drama Center, Tom Hardy dilatih mantan pelatih Sir Anthony Hopkins.

  3. Kelingking tangan kanan Tom Hardy bengkok permanen setelah otot di jarinya terpotong ketika menusukkan pisau ke sebuah telenan. Butuh tiga operasi untuk membuat jemari Tom bisa menutup dan mengepal namun kelingkingnya tetap tidak bisa diluruskan.

  4. Tom Hardy empat kali beradu akting bersama idolanya, Gary Oldman, yaitu di film Tinker Tailor Soldier Spy (2011), Lawless (2012), The Dark Knight Rises (2012), dan Child 44 (2015).

  5. Pernah dikasting untuk memerankan Rick Flag dalam megaproyek milik DC Comics, Suicide Squad. Namun Tom batal bergabung karena jadwal syutingnya bentrok dengan The Revenant yang membuatnya masuk bursa Oscars kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik tahun 2016.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait