Clift Sangra dan Kenangan 25 Tahun Hidup Bersama Sang Ratu Horor Suzzanna

Abdul Rahman Syaukani | 16 Oktober 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan Oktober bisa dikatakan bulannya Suzzanna. Karena wanita yang diberi julukan Ratu Horor Indonesia itu terlahir pada 13 Oktober dan meninggal pada 15 Oktober.

Clift Sangra selaku suami mendiang Suzzanna mengungkapkan 25 hidup bersama sebelum akhirnya Tuhan meminta dia untuk kembali kepada-Nya pada 15 Oktober 2008.

“Kalau kenangan banyak sekali, saya 25 tahun mas sama dia, dalam sehari boleh dikatakan 24 jam saya sama Suzzanna. Kenangannya terlalu banyak,” tutur Clift Sangra kepada Tabloidbintang.com.

Semua kenangan kebersamaan dengan Suzzanna memiliki nilai yang tak mampu diungkap dengan kata-kata. Bahkan Clift Sangra mengaku akan tetap mengingat kenangan-kenangan kebersamaan dengan Suzanna hingga akhir hayatnya.

“Engak bisa dikasih satu-satu, banyak banget. 25 tahun bersama dibikin satu skenario kayaknya enggak bakalan cukup. Hampir semua kenangan baik. Sampai mati pun saya akan tetap selalu ingat kenangan sama bunda,” tutur Clift Sangra.

Suzzanna termasuk orang yang paling baik memerankan karakter horor dalam film. Sejumlah film yang dibintanginya selalu sukses di pasaran. 

Mungkin karena alasan itulah beberapa artis Tanah Air berusaha menjadi titisan Suzzanna. Salah satunya adalah mendiang Julia Perez.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait