Anya Geraldine: Ini Waktunya Membuktikan Gue Bukan Cuma Selebgram

Ari Kurniawan | 5 Desember 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine ambil bagian dalam film horor Tusuk Jelangkung. Film garapan Erwin Arnada tersebut punya arti penting bagi Anya. 

Lewat film ini Anya Geraldine ingin membuktikan dirinya bisa memiliki karya. Bukan sekadar eksis lewat sensasi di media sosial.

"Zaman dulu dibilanginnya selebgram-selebgram, yang aku aja tuh nggak tahu selebgram itu definisinya apa, prestasinya apa," ungkap Anya Geraldine, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (3/12).

Selain Tusuk Jelangkung, Anya Geraldine sudah merampungkan proses syuting untuk dua film lain, yang rencananya tayang awal tahun depan. 

"Aku di sini merasa kayak, ih ini waktunya gue membuktikan ke orang-orang kalau gue tuh bukan sekadar selebgram aja, yang cuma sekadar bikin sensasi atau apa," bilang Anya Geraldine. 

"Gue juga mau mencoba, membuktikan, kalau gue tuh bisa berkarya di sini, gue bisa membuktikan kalau gue bisa akting segala macem," imbuhnya.

Awalnya Anya Geraldine enggan untuk bermain di film horor. Namun, hatinya luluh saat disodori tawaran oleh Max Pictures, rumah produksi yang menggarap film Dilan 1990.

"Kebetulan dulu aku juga salah satu fans film Jelangkung yang hits banget jaman dulu, jadi aku kayak, oh oke deh main," tandas Anya Geraldine.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait