Jarang Muncul, Haruka Eks JKT48 Pastikan Masih Berkarier di Indonesia

Altov Johar | 10 Desember 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Haruka Nakagawa, mantan personel JKT48, jarang muncul di layar kaca belakangan ini. Kondisi itu memicu spekulasi dari para fans, apakah Haruka pulang ke kampung halamanannya di Jepang, dan tak lagi berkarier di Indonesia.

Haruka tak menyangkal sudah 3 pekan terakhir tak muncul di program televisi di Indonesia. Pasalnya ia sedang menjalani beberapa proyek di Malaysia dan Jepang, sekaligus sebagai bentuk mewujudkan impiannya untuk Go Asia.

"Banyak yang tanya, pulang ke Jepang ya? Udah enggak kerja di Indonesia lagi ya? Sebenarnya aku banyak juga job di tv Indonesia, tapi mungkin waktunya bukan sekarang. Mungkin karena kemarin tuh agak sibuk, jadi maaf ya buat fans Indonesia," ujar Haruka belum lama ini di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Haruka memastikan bahwa masih terus berkarier di Indonesia. Bahkan ia mengaku akan terlibat di sebuah program reguler di salah satu stasiun televisi tahun depan. Sayangnya Haruka belum membocorkan tentang projek tersebut.

"Tahun depan aku mulai ikut acara TV reguler di Indonesia, tapi belum boleh dikasih tahu. Tunggu tanggal mainnya aja," pungkas Haruka.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait